Sabtu, 15 Februari 2014
“ WarBel “
( Warga Belakang )
Ketika pelajaran buk widiarti , terjadi perpindahan sebagian anak murid yang duduk di depan. Kenapa? Karena, sebagian anakbelakang tidak dapat melihat karena postur badan dari sebahagian mereka ada yang tinggi.
Safira yang duduk didepan tidak mau pindah kebelakang . Tapi apa daya, tangan tak sampai kaki tak panjang . Keinginian safira tersebut tidak terjawab karena dia harus duduk dibelakang .
Buk.Dian : Anak2 , sekarang ibuk akan menyusun ulang tempat duduk kalian !!
Siswa/i : Apa ?? Oh My Godddd .. (sambil terkejut dan tidak mau) Kok gitu buk?? Seperti ini kan udah bagus .
Buk. Dian : Nggak, ini untuk kebaikan kita bersamaaa .!!
Dendy : Hoaaallah ,, biarpun mau 100 kali ataupun 1000 kali . Yang tinggi tetap aja Pewe di belakang .! (sedikit jengkel , karena keseringan duduk di belakang) , iya kan tih??
Ratih : Yooo’i bangeet den ,,!! Kita orang kan tinggi ,, ngalah aje dulu !!
Safira : Tinggi siapa suruh ?? ahhhahahahh
Dendy : Astagfirullah ,, siapa suruh tinggi .. !! dasar lo !!
Buk.Widiarti : Sudah,jangan ribut!! (sambil membuka kertas dan memanggil nama siswa yang pindah) . Ramadani pindah kebelkang.
Dendy : Hay bro,ketemu lagi kita ..!!
Rama : Yo’’i bro ..!! it’s right and amazing .! ahahahhaa
Safira : Huuffft ,pindah aja bangga !! Capcay deh ..!!
Ratih : isssh , apa’an sih lo?? Elo tu nggak tau enaknya duduk dibelakang??
Safira : Maasaa’?? Ciyuuss?? Miaapaa Ayoo??
Ratih : Alay lo .. !
Safira : yang jelas gue nggak duduk dibelakang eeeuyyy ..!!
Buk.Dian : Safiraaa ???
Safira : apaaa ibuuk??
Buk.Dian : kamu pindah ke belkang ke sebelah ratih??
Safira : deemiiii apaaa????
Ratih : ahahhaha, makan tu omongan lo ..!! Rasain lo, akhirnya jadi WarBel juga ..! ahahhahahah.
Safira : iiiissshhh ,, gak juga ..!! berarti nama gue safira warbel donk ..! Oh em ji .. !!
Ratih : bisa dibilang sih gituu .. !!
Dendy : Selamat anda memasuki kawasan anti galau .. !! welcome to WarBel .. !!
Rama : it’s right and amazing ,, ahahaah !!!
Safira : sorry bro,,!! Gue tu orang nya nerima segala hal !!
Rama : iitttss , nerima ,, ?? wajah elo aja puvcat karena dengar tempat duduk lo dipindahin ..!! nerima apa nya???
Ratih : udaaah, terima ajaa ,, !! tempat duduk itu gak perlu , yang penting otak coy ..!!! nggak ngaruh tuhh ,, pliiiss deh ,, jangan lebayyy ~~~
Mereka pun asik bercanda , pelajaran buk.dian pun berakhir dan digantikan dengan pelajaran buk nengsih .
Rama : Hooooi ,, ibuk neng udah mau kesini tuh ..!!
Buk.Nengsih : Asalamualaikum anak2,!sekarang kalian keluarkan buku latihan b.ingg , karena kita akan latihan .
Siswa/i :yaa buk ..!!
Merekapun mengerjakan latihan tersebut . Tetapi , ketika itu ada ........... ??
Ratih : wwoooi anak depan, jangan ribut donk, entar kena marah lagi sam ibuk neng .!!
Buk.nengsih : ratih ,, keep silent ..!!
Ratih : aaahh ‘ Ratih nggak ngobrol bukk, ratih cuman mau melarang anak depan itu supaya berhenti mengobrol , kok malah ratih yg dimarahin??
Buk.nengsih : nggak ada alasan ibuk lihat sendiri kamu ngobrol sama safira !
Safira : Whaat’’?? persaan safira dari tadi tenang aja buk, kok safira yg kena ,, baru duduk di belakang udah kena marah ..!!
Dendy : wooooi anak depan, lihat tu gara2 kalian kami dibelakang yang kena marah ,, volume sura lo tu dikecilin donk,, jadinya kami yang kena marah ..!!
Anak depan : derita lo,,, !! kasian deh lo !!!’
Rama : ibuk pilih kasih ..!!! (sedikit jengkel)
**istirahat terjadi kegaduhan
Safira : hoooi anak depan gara2 lo tadi ya, gue ama anak warbel kena marah ..!
Ratih : apaaan sih lo,,!! Elo tu selalu ya , lempar batu sembunyi tangan .
Anak depan : kalo udah kena marah itu terima aja lagi ,, kok pusing ..!
Safira : apaa? Menurut lo itu .. iiisssh ,, lo pikir kena marah itu asik ..!!
Anak depan : hoohohoh, malangnya nasib lo semua, kalo udah kena marah itu terima aja ,, ngapain malah marahin kita ,, toh ibuk nengsinya marah kan ama kalian ,,! Enggak ama kita-kita .. ~~
Dendy : dasaar lo,,, !! pake aja sifat kayak gitu teruss~~
Anak depan : Seharusnya nama Warbel itu tanambah menjadi WarBel KeCe ,yang artinya , Warga Belakang Kena Marah Teeeruusss ,, ahahha (mengejek anak warbel)
Dendy : udaah, nggak usah di ambil hati .! toh bukan anak warbel yang salah ,,!!!mungkin inilah awal dari kemenangan kita .!
Rama : azzziiieh ,, gue suka gaya lo ..!!
Dendy : apaaa?? Elo suka ama gue??
Rama : iisssh, belum tua aja udah budeg lo ..!! maksud gue ,, GUE SUKA AMA LO ..!
Ratih : ahaahahaaaaa,, iya juga yah ,,! Nggak usah diambil hati,,,!! Toh yg baik dan yg buruk juga akan kebongkar dengan sendirinya ..!!
Safira : yooo’iii ,, WarBelemang topceeesss dehh ,,!!besok kalo belajar kita diam aja,, kalo ampe kena marah juga ,, kita demoin aja tuh guru ..!!
Ratih : ahahahaha ,, iyaiya ..!! Aku suka aku suka..!!
Akhirnya anak WarBel menerima ikhlas atas apa yang dilakukan ibuk nengsih kepada mereka, ! Dan anak WarBel selalu berusaha untuk tetap tenang dan diam dalam pelajaran .!!
End”
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar